Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan tegas mengajak pesaingnya yang kalah dalam Pilpres 2024 untuk bersatu dan bergabung dalam pemerintahannya ataupun di luar pemerintahan. Hal ini diungkapkan dalam pidato penetapan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam sidang pleno KPU, Rabu (24/4/2024).

Kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, untuk sama-sama bersatu di dalam dan luar pemerintahan. Hal ini karena dia yakin semua pesaingnya dalam Pilpres 2024 sama-sama ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

“Kita harus rukun, apakah bersatu itu berada di dalam pemerintahan atau berada di luar pemerintahan sama-sama kita berjuang untuk rakyat kita sama-sama, kita berjuang,” tegasnya.

Menurutnya, semua pihak harus kolaborasi untuk membawa kebaikan, membawa kesejahteraan, membawa kemakmuran, menghilangkan kemiskinan, kelaparan, korupsi di bangsa Indonesia.

“Ini tuntutan rakyat,” tegasnya.¬†Prabowo pun berjanji dirinya dan Gibran akan bekerja keras untuk rakyat, termasuk rakyat yang tidak memilihnya.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Politik Uang & Penegakan Hukum Disorot, Capres Bisa Jawab?


(haa/haa)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *