Jakarta, CNBC Indonesia – Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Rabu (24/4/2024). Keduanya kompak mengenakan baju kemeja putih lengan panjang.

“Kita hari ini datang ke KPU sebagai bagian dari proses yang kita jalankan bersama, proses pemilihan presiden dan kita sudah ikuti semua prosesnya. Hari ini kita menerima ketetapan dari KPU,” kata Prabowo.

“Dan selanjutnya kita mulai bekerja keras mempersiapkan diri. Saya kira yg penting adalah kewajiban kita semua sebagai, apalagi unsur pimpinan politik, kewajiban kita adalah untuk bekerja sama rakyat berharap dan menuntut semua pimpinan politik bekerja sama bekerja untuk rakyat,” terangnya.

Sebelumnya juga telah hadir Izha Mahandera, Wamenaker Afriansyah Noor, hingga Nusron Wahid.

Kemudian beberapa pimpinan partaj juga mulai hadir sekitar pukul 09.30. Seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murtiyudhoyono, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan.

Tak hanya itu, Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian juga hadir.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Prabowo Mau Lanjutkan Program Andalan Jokowi: Untung 1.000%


(mij/mij)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *